KODE Dfp 1 Valentino Rossi: Naik Motor Yamaha Seperti Bermain Kartu | Bolanet

Valentino Rossi: Naik Motor Yamaha Seperti Bermain Kartu

KODE 468x60
in artikel
Valentino Rossi: Naik Motor Yamaha Seperti Bermain Kartu



webstermilenia.blogspot.co.id - Hasil tes pramusim MotoGP 2018 membuat Valentino Rossi heran. Terkadang, motor Yamaha YZR-M1 memberikan perasaan yang positif kepada The Doctor. Namun, terkadang performa motor juga membuatnya pesimistis.

Hal yang membingungkan itu sudah dirasakan Valentino Rossi sejak tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 28-30 Januari. Pada hari pertama, ia mendapatkan perasaan cukup bagus setelah mengukir waktu 2 menit 0,233 detik dan duduk di urutan keenam.

Pada hari kedua, pembalap berusia 39 tahun itu meningkat dengan pesat setelah mencatat waktu 1 menit 59,390 detik dan menempati posisi kedua. Entah mengapa, Rossi malah mengalami penurunan pada hari ketiga dengan catatan waktu 1 menit 59,449 detik.

Situasi pada tes pramusim MotoGP di Sirkuit Buriram, Thailand, 16-18 Februari, juga tak jauh berbeda. Pada hari pertama, ia tak tertinggal jauh dari barisan atas yang ditempati Cal Crutchlow, Alex Rins, dan Marc Marquez. Namun, semua berubah pada hari kedua dan ketiga.

Dalam dua hari terakhir, Valentino Rossi tak mampu mendekati posisi lima besar. Ia menduduki posisi ke-14 pada hari kedua dan urutan ke-10 pada hari ketiga. Hal itu yang membuat pembalap asal Italia tersebut menyamakan naik motor Yamaha seperti bermain kartu.

Sumber: liputan6.com
Kode 336x280
Kode DFP2
Kode DFP2