KODE Dfp 1 Kapok! Neymar Enggan Hadapi Madrid di Leg Kedua | Bolanet

Kapok! Neymar Enggan Hadapi Madrid di Leg Kedua

KODE 468x60
in artikel
Kapok! Neymar Enggan Hadapi Madrid di Leg Kedua
 

topsportif.blogspot.com - Menurut sebuah laporan, bintang Paris Saint-Germain, Neymar, tidak ingin bermain melawan Real Madrid dalam pertandingan leg kedua yang akan dilangsungkan di Parc des Princes pada awal bulan Maret nanti.

Neymar baru saja meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan PSG pada bulan Agustus lalu. Dan sejak saat itu, dia telah menunjukkan penampilan yang menakjubkan, dengan mencetak total 28 gol untuk PSG sejauh musim ini.

Namun, Neymar nampaknya tidak bisa berbuat banyak saat timnya dihajar Real Madrid di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2) WIB. Hal itu memicu kritik pedas yang diarahkan pada pemain berusia 26 tahun itu.

Mengenai hal itu, surat kabar Spanyol, Don Balon, mengklaim bahwa Neymar tidak ingin bermain melawan Real Madrid di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada awal bulan Maret mendatang.

Pesepakbola berusia 26 tahun itu terlihat kesulitan di pertandingan pertama di Santiago Bernabeu. Sementara itu, banyak yang memperkirakan bahwa dia akan dapat memberikan keunggulan bagi PSG di leg pertama. Namun yang terjadi adalah, Neymar justru tak mampu berbuat banyak saat skuat Unai Emery dikalahkan dengan skor 3-1.

Hasil tersebut pastinya akan memberikan tugas yang berat bagi PSG untuk membalikkaan defisit dua gol, saat mereka menjamu Real Madrid di Parc des Princes. Dan Neymar tentunya diharapkan dapat menjadi tumpuan di lini serang PSG, bersama Edison Cavani dan Kylian Mbappe.

Akan tetapi, Don Balon mengatakan bahwa Neymar enggan ambil bagian dalam pertandingan leg kedua di Parc des Princes. Tidak jelas apa yang menjadi alasan Neymar untuk enggan terlibat dalam pertandingan tersebut. Namun Don Balon memperikirakan bahwa kritik pedas yang diterima Neymar usai pertandingan leg pertama, yang membuatnya enggan bermain dalam pertandingan leg kedua melawan Real Madrid.


sumber : Sumberbola.com
Kode 336x280
Kode DFP2
Kode DFP2