KODE Dfp 1 Kabar Buruk Untuk Philippe Coutinho | Bolanet

Kabar Buruk Untuk Philippe Coutinho

KODE 468x60
in artikel
Kabar Buruk Untuk Philippe Coutinho

topsportif.blogspot.com – Philippe Coutinho yang bergabung ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2018. Pemain asal Brasil tersebut menjadi pembelian termahal Barcelona sepanjang sejarah setelah diboyong dengan harga yang mencapai 142 juga pounds (Rp 2,7 triliun).

Namun kini nasib buruk harus diterimanya, gelandang yang baru bergabung dengan Barcelona bulan Januari tahun 2018 ini, tertimpa musibah yakni rumah yang ditinggalinya sekarang kerampokan.

Menurut Diario Sport, kejadian nahas yang menimpa Coutinho tersebut terjadi pada Selasa dini hari waktu setempat. Saat terjadi musibah tersebut, kondisi rumah Coutinho sedang kosong karena dia dan keluarganya tidak berada di rumah.

Coutinho dan keluarganya sedang makan malam saat kejadian tersebut. Mereka baru pulang ke rumah pada pukul 1.30 dini hari dan ketika mereka pulang sudah mendapati rumahnya dalam kondisi terbuka.


Menurut hasil penyelidikan sementara dari pihak kepolisian, ada satu modus yang membuat perampok bisa mudah masuk ke rumah Coutinho. pasalnya, rumah eks pemain Liverpool itu tengah dalam tahap renovasi di bagian belakang.

Sebagai informasi, rumah yang saat ini ditinggali oleh Coutinho merupakan rumah yang direkomendasikan oleh rekan satu timnya, Luis Suarez.

Pasca kejadian buruk ini, Coutinho dan keluarganya sedang menikmati waktu berlibur dan memulihkan trauma pasca musibah perampokan. karena, pemain berusia 25 tahun ini tidak perlu ikut perjalanan Barca ke London untuk berjumpa Chelsea di Liga Champions.

sumber : selintasolahraga.com
Kode 336x280
Kode DFP2
Kode DFP2