KODE Dfp 1 Arsenal Kalah 1-2, Ini 16 Tim yang Resmi Lolos ke Babak 16 Besar Liga Eropa | Bolanet

Arsenal Kalah 1-2, Ini 16 Tim yang Resmi Lolos ke Babak 16 Besar Liga Eropa

KODE 468x60
in artikel
Arsenal Kalah 1-2, Ini 16 Tim yang Resmi Lolos ke Babak 16 Besar Liga Eropa



Liga Eropa sudah mulai memasuki bagian yang cukup sengit dan menghibur untuk disaksikan. Meski kompetisi ini tidak sepopuler Liga Champions Eropa, tetap saja kompetisi yang sering disebut liga hari jumat oleh orang Indonesia ini menarik untuk disaksikan. Kehadiran Atletico Madrid, AC Milan, Arsenal, dan Napoli di ajang ini membuat Liga Champions Eropa tetap berpotensi menyajikan pertandingan bertajuk big match. Sangat menarik menantikan apa yang akan tersaji di Liga Eropa nantinya.


Seperti yang dilansir dari uefa.com (23/02/2018), Liga Eropa baru saja selesai menggelar pertandingan leg kedua babak 32 besar. Itu artinya sudah ada 16 tim yang resmi lolos ke babak 16 besar. Sebelum melihat tim-tim mana saja lolos ke babak 16 besar.  Ada beberapa pertandingan di babak 32 besar yang menarik untuk dibahas. Pasalnya, Liga Eropa sudah menyajikan pertandingan yang sengit, meski baru menggelar babak 32 besar.

Pertandingan leg kedua antara Arsenal vs Ostersunds berlangsung sangat seru. Meski memenangkan penguasaan bola, Arsenal tidak mampu menyusun variasi serangan dengan baik. Malah Arsenal yang harus kebobolan dua gol. Pada babak pertama Arsenal harus tertinggal 0-2. Arsenal baru mampu memperkecil ketertinggalan pada awal babak kedua. Setelah itu, sepanjang pertandingan tidak ada tambahan gol lagi. Arsenal kalah 1-2. Namun, secara agregat gol Arsenal masih unggul karena menang dengan skor 0-3 pada leg pertama.



Pertandingan lainnya yang menarik adalah pertandingan antara Atletico Madrid vs FC Copenhagen. Atletico Madrid yang sudah unggul 4-1 pada pertandingan leg pertama sebetulnya bisa bermain lebih santai. Atletico Madrid mampu unggul 1-0 di awal babak pertama. Namun, pertandingan terasa sengit karena setelah satu gol tersebut tercipta, kedua tim tidak mampu mencetak gol lagi. Serangan demi serangan kedua tim terus gagal menjadi gol. Pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Atletico Madrid.



Berikut hasil lengkap pertandingan leg pertama danleg kedua babak 32 besar Liga Eropa yang dilansir dari flashscore.com (23/02/2018).




Nah, dari hasil pertandingan tersebut, berikut 16 tim yang resmi lolos ke babak 16 besar Liga Eropa yang dilansir dari flashscore.com (23/02/2018).



Kode 336x280
Kode DFP2
Kode DFP2