KODE Dfp 1 Medali Bambang Pamungkas Hilang, Ternyata Sekarang Ada di Tangan Orang Ini | Bolanet

Medali Bambang Pamungkas Hilang, Ternyata Sekarang Ada di Tangan Orang Ini

KODE 468x60
in artikel
Medali Bambang Pamungkas Hilang, Ternyata Sekarang Ada di Tangan Orang Ini


topsportif.blogspot.com - Mungkin Persija Jakarta adalah klub paling senang karena bisa mendapatkan trophy Piala Presiden 2018. Saking senangnya, banyak the jakmania yang sampai masuk ke dalam lapangan demi ikut merayakan kemenangan tersebut yang bisa memeluk pemain yang bisa menjadi idolanya.

Namun saat semua suporter turun ke lapangan, kisah naas dialami oleh Bambang Pamungkas. Seperti yang dilansir oleh Kompas.com (18/02/18), medali kemenangannya sebagai tim yang memenangkan Piala Presiden harus hilang entah karena dicuri atau karena jatuh di lapangan. Namun yang jelas itu menjadi kisah yang mungkin tidak pernah dilupakan oleh Bambang Pamungkas sampai tua nanti. Dimana medalinya hilang saat Persija baru saja merayakan menjadi juara Piala Presiden 2018.

Mungkin medali tersebut tidak dicari lagi oleh Bambang Pamungkas, dan telah merelakan medali yang sebenarnya sangat berharga tersebut. Karena diraih dengan cara yang sama sekali tidak mudah.

Tapi baru-baru ini ada fakta yang mengejutkan. Ternyata pencuri dari medali milik Bambang Pamungkas tersebut sudah menampakkan diri. Dan konyolnya, ia memamerkan medali hasil curiannya dari Bambang Pamungkas tersebut di sosial media miliknya. Ini adalah hasil screenshoot instastory milik pencuri medali Piala Presiden tersebut.
 

Dengan kabar tersebut yang langsung menyebar, membuat oknum tersebut langsung dibully dan diserang di akun Instagramnya.

Namun sayangnya, saat ini akun Instagram tersebut sudah direset dan saat ini akun tersebut kosong. Bahkan semua kiriman di akun instagam tersebut sudah dikosongkan, termasuk juga foto profil. Dan pemilik dari akun instagram tersebut sudah menghilang.

 

Siapapun kamu yang merasa mengambil medali dari Bambang Pamungkas, mohon dikembalikan. Karena memang itu medali kebanggaan dari Bambang Pamungkas dan menjadi hak sepenuhnya oleh Bambang Pamungkas.

sumber : asian people

Kode 336x280
Kode DFP2
Kode DFP2