KODE Dfp 1 Marquez dan Pedrosa Sapa Penggemar di Indonesia | Bolanet

Marquez dan Pedrosa Sapa Penggemar di Indonesia

KODE 468x60
in artikel

Marquez dan Pedrosa Sapa Penggemar di Indonesia


Juara bertahan MotoGPMarc Marquez, mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya di Indonesia di sela peluncuran sepeda motor Repsol Honda untuk MotoGP 2018 di Jakarta, Selasa (20/2).


Marquez tiba di Jakarta pada Senin (19/2) malam. Melalui akun Instagram miliknya, Marquez mengaku mendapat sambutan luar biasa setibanya di Jakarta. Pebalap 25 tahun itu mengunggah Instagram Story mendapat kejutan ulang tahun dari sejumlah penggemar.


Dalam konferensi pers peluncuran sepeda motor Honda RC213V yang akan digunakan Marquez dan Dani Pedrosa di MotoGP 2018, Marquez mengucapkan terima kasih untuk sambutan yang didapatnya sejak datang ke Indonesia.

"Halo para penggemar di Indonesia. Saya tahu banyak penggemar melalui media sosial. Terima kasih, Indonesia atas sambutannya," ujar Marquez dalam acara peluncuran di JIExpo, Kemayoran.


Repsol Honda mengenalkan tim mereka untuk tahun 2018 di Jakarta. Selain Marquez, pembalap Honda lain, Dani Pedrosa, juga hadir.
"Kami sadar betapa pentingnya pasar Indonesia untuk Honda. Oleh karena itu, kami memperkenalkan tim kami untuk 2018 di sini," kata Tetsuhiro Kuwata, Honda Racing Team Director.
"Kami harap Marquez terus memberikan momen indah untuk kami di masa depan. Sementara Pedrosa, setelah 12 tahun di MotoGP, dia adalah satu-satunya pembalap yang selalu naik podium tiap tahun. Dia pembalap bagus," Tetsuhiro menambahkan.

Aksi Gokil Marc Marquez Berjoget di Indonesia

Dalam peluncuran motor terbaru Repsol Honda, Marquez juga mengungkapkan kepuasannya dengan sepeda motor RC213V setelah tes di Sirkuit Buriram, Thailand, akhir pekan lalu.

"Kami dalam posisi bagus untuk menjalani musim 2018. Saya tidak sabar untuk menjalani musim baru. Saya merasa beruntung memiliki sepeda motor dan berada di tim Repsol Honda musim ini," ujar Marquez.




Sumber :
bola.liputan6.com

Kode 336x280
Kode DFP2
Kode DFP2