KODE Dfp 1 Agenda Tinju Dunia, Maret: Pentas Kelas Berat Kembali Semarak | Bolanet

Agenda Tinju Dunia, Maret: Pentas Kelas Berat Kembali Semarak

KODE 468x60
in artikel
Agenda Tinju Dunia, Maret: Pentas Kelas Berat Kembali Semarak


Pertarungan antara Deontay Wilder vs Luis Ortiz dan Anthony Joshua vs Joseph Parker, adalah agenda tinju dunia kelas berat di bulan Maret yang seru.
 


topsportif.blogspot.com, Jakarta -Pada bulan Maret 2018, penggemar akan disuguhi pertarungan perebutan gelar kelas berat. Tidak tanggung-tanggung, dua pertarungan akan hadir pada awal dan akhir Maret.

Laga pertama adalah perebutan gelar kelas berat versi WBC. Juara bertahan asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, akan berusaha mempertahankan gelarnya dari tantangan petinju Kuba, Luis Ortiz.

Pertarungan Wilder vs Ortiz akan digelar di Barclay Center Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Wilder berusia 32 tahun dengan rekor bertarung 39-0-0 (38 KO), sedangkan Ortiz juga belum terkalahkan dengan rekor 28-0-0 (24 KO) namun berusia 38 tahun.
 

Pertarungan kelas berat kedua akan menampilkan unifikasi gelar kelas berat. Juara versi WBA/IBF/IBO, Anthony Joshua dari Inggris, akan menghadapi juara versi WBO, Joseph Parker dari Selandia Baru.

Pertarungan mereka akan digelar di Stadion Principality, Cardiff, Wales pada 31 Maret. Ini merupakan penampilan kedua Joshua di stadion tersebut, sedangkan bagi Parker laga nanti merupakan debutnya di Inggris.

Laga Joshua vs Parker juga merupakan pertarungan antara dua juara tak terkalahkan. Joshua dengan usia 28 tahun memiliki rekor bertarung 20-0-0 (20 KO), sedangkan Parker yang berusia 26 tahun memiliki rekor bertanding 24-0-0 (18 KO).

sumber : TEMPO.CO

Kode 336x280
Kode DFP2
Kode DFP2