KODE Dfp 1 Setelah Tes Pramusim MotoGP di Thailand, Masa Depan Valentino Rossi Menjadi Abu-abu | Bolanet

Setelah Tes Pramusim MotoGP di Thailand, Masa Depan Valentino Rossi Menjadi Abu-abu

KODE 468x60
in artikel

Setelah Tes Pramusim MotoGP di Thailand, Masa Depan Valentino Rossi Menjadi Abu-abu

Masa depan pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi kembali menjadi tidak jelas pasca-tes pramusim MotoGP yang berlangsung di Thailand.
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, keluar dari garasi timnya untuk menjalani sesi tes pramusim di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Minggu (28/1/2018).
Seperti diketahui, pebalap peraih sembilan kali juara dunia itu memiliki kontrak yang akan berakhir pada akhir tahun ini.
Namun pengamat MotoGP sekaligus manajer Andrea Iannone, Carlo Pernat, mengklaim jika Valentino Rossi sudah memperpanjang kontrak sampai 2019 dengan opsi perpanjangan satu tahun.
Meskipun demikian, hal itu dibantah oleh bos tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, yang mengatakan jika belum ada yang ditandatangani.
Jurnalis MotoGP, Maurizio Bruscolini, kemudian mempertanyakan masa depan Rossi di tim Movistar Yamaha usai hasil di Thailand.
"Mengingat bahwa Vinales memiliki kontrak hingga 2020, desas-desus di Yamaha mulai mempertanyakan masa depan Rossi," tulis Bruscolini dalam kolomnya, pu24.it.
Pada saat itu Vinales menduduki peringkat ke-12, sementara Rossi menempati peringkat sepuluh.
Valentino Rossi dalam beberapa kesempatan mengatakan baru akan memutuskan masa depannya bersama Yamaha usai beberapa seri awal MotoGP 2018.
Tim Movistar Yamaha sendiri sedang berusaha membuat nyaman Rossi dengan 

sumber : ucweb.com

Kode 336x280
Kode DFP2
Kode DFP2